Urang sumando Minang tapiliah baliak

---------- Forwarded message ----------
From: dutamardin umar <dutamar...@gmail.com>
Date: Wed, 7 Jul 2010 12:59:51 +0800
Subject: Re: Laporan dari Yogya(2)
To: IMAAM Milis <imaam...@yahoogroups.com>, imsa US
<ims...@googlegroups.com>, ICMI NA <icmi...@googlegroups.com>,
Rahmawati Husein <amahus...@yahoo.com>, Dutamardin Umar
<ajod...@gmail.com>

Assalaamu'alaikum saudaraku,

13 Pimpinan Pusat yang dipilih peserta muktamar dari 39 calon, secara
aklamasi telah memilih Din Syamsuddin sebagai Ketua Umum Muhammadiyah
priode 2010-2015.

Mari kita doakan agar Muhammadiyah terus menapak maju mengemban
misinya memerangi kebodohan dan kemiskinan, sesuai dengan amanah
pendirinya KHA Dahlan. Amin

Salam dari Yogyakarta

--
[...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta,
sekarang Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada
menjadi sebatang lidi"

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.