Semoga bermanfaat....

----- Forwarded Message ----

From: "mbutdefia...@yahoo.com" <mbutdefia...@yahoo.com>
To: sma1...@yahoogroups.com
Sent: Fri, June 25, 2010 6:21:12 AM
Subject: [SMA1Bkt Jaya] Zina

Sebuah tulisan menarik dari Ustadz Zulfi Akmal Lc.

Bahaya Berita Perzinahan

Pada satu pertemuan perkuliahan di Universitas Al-Azhar dengan Dr. Abdul Badi’
saya mendengar beliau menyatakan, bahwa salah satu hikmah dari diharuskan
adanya
empat orang saksi terhadap pelaku sebuah perzinaan dengan menyaksikan langsung
agar hukuman dera atau rajam diberlakukan adalah, seolah-olah Allah tidak
menginginkan peristiwa bejat itu tersebar luas beritanya.

Bisa dibayangkan hampir suatu hal yang mustahil bila dua orang melakukan zina
bisa dipergoki oleh empat orang laki-laki, dan keempat orang itu melihat
sebagaimana masuknya sebatang pena ke dalam botol tinta.

Hal ini baru bisa terjadi bila orang melakukan zina di alam terbuka dan mudah
disaksikan orang. Oleh karena itu tidak pernah kita temukan dalam sejarah para
sahabat, seorangpun didera atau dirajam karena kepergok lagi berzina. Adapun
peristiwa Maiz dan perempuan Ghamidiyah itu bukan berdasarkan kesaksian tetapi
pengakuan mereka sendiri dengan tulus supaya mereka dibersihkan dari dosa.

Dengan sulitnya membuktikan perbuatan itu, ditambah dengan hukuman yang berat
bagi penuduh tanpa ada empat orang saksi, sekalipun si penuduh betul-betul
menyaksikan, maka semakin kecil perbuatan hina ini tersebar beritanya di tengah
masyarakat. Sekarang muncul pertanyaan, apa bahayanya bila berita perzinaan
tersebar di tengah masyarakat?

Bahayanya sangat jelas, bila satu kasus perzinaan terjadi, kemudian beritanya
tersebar akan merusak tatanan masyarakat. Mulai dari keluarga pelaku sampai
masyarakatnya akan tercemar nama baiknya. Selanjutnya bila berita busuk itu
sering terjadi maka orang akan memandang enteng perbuatan dosa besar ini. Bisa
dibayangkan bila suatu bangsa sudah meremehkan perzinaan maka jangan heran
kalau
zina tersebar di mana-mana dengan luar biasa.

Sekarang bagaimana kalau berita perzinaan itu sudah disiarkan di media masa dan
televisi, pasti orang akan semakin menganggap enteng perbuatan itu. Sungguh
luar
biasa lagi bila perbuatan yang sangat pribadi dan rahasia itu sendiri yang
sudah
dilakukan terang-terangan bahkan disebarkan gambar dan videonya, bisa diakses
oleh siapapun. Apa jadinya masyarakat kalau sudah begini keadaannya?!

Dulu waktu saya masih SD di sekolah ada razia, yang dirazia itu adalah kartu
remi. Sewaktu saya di Tsanawiyah dan Aliyah semakin meningkat, yang dirazia itu
adalah kondom dan gambar porno. Hari ini maju selangkah lagi, yang dirazia
adalah HP, flash, CD dan laptop. Apa kira-kira file yang terdapat di dalamnya?

Kita merasa sangat miris bila mendengar info intertainment di negeri kita.
Ratting berita bejat ini sangat tinggi. Setiap hari ada kasus perselingkuhan
para artis yang disuguhkan kepada masyarakat. Seolah-olah perbuatan ini tidak
dianggap bejat lagi, sudah biasa saja, tidak memalukan lagi. Ibarat kata orang
kampung saya: Hilang gatal karena digaruk, hilang geli karena digelitik.

Bila kita membaca tanda-tanda zaman yang diberitakan oleh Rasulullah Saw.,
apakah kita sudah sampai kepada masa terjelek yang diramalkan Rasul? Pada waktu
hari kiamat sudah semakin dekat, di masa itu perbuatan zina sudah dianggap
biasa
saja, manusia tidak ada bedanya dengan binatang. Ungkapan paling mulia di waktu
itu adalah: Jangan lakukan zina terang-terangan!

Saya semakin sedih dan takut ketika memandang anak saya yang masih kecil,
betapa
beratnya masa yang akan dia tempuh nanti. Saat ini saja sudah begitu bejatnya
kehidupan, bagaimana dengan 20-40 tahun yang akan datang, apa kira-kira yang
akan terjadi. Saya hanya mampu berdoa sebanyak-banyaknya agar saya dan anak
keturunan saya dilindungi oleh Allah Swt. dari kehidupan hina dan bejat ini, di
samping berusaha memberikan pendidikan terbaik untuknya semampu saya.

Ya Allah, janganlah keluarkan dari sulbi-ku kecuali anak keturunan yang mukmin.

Ya Allah, lindungilah diriku dan anak keturunanku dari perbuatan kotor.

Ya Allah, putuskanlah keturunanku sebelum masa terjelek itu datang, jangan
sampai ada anak keturunan ku yang mengalami kiamat besar.

Tulisan ini adalah ungkapan kegundahan waktu membaca berita yang cukup
menghebohkan negeri kita.

Kairo, Akhir Mahattah H-10.

Zulfi Akmal, Lc

Salam dari Kairo

kirim jo BelekBeri® smartphone from Sinyal Bagus S.M.L.XL,lai jaleh du.....

------------------------------------

Moderator:

Kirim email kosoang apobilo:
Ka sato maota disiko, ka: sma1bkt-subscr...@yahoogroups.com
cuti dari palantako, ka: sma1bkt-nom...@yahoogroups.com
Sato duduak baliak disiko, sma1bkt-nor...@yahoogroups.com
Ingin manarimo digest sajo ka: sma1bkt-dig...@yahoogroups.com
Lah maleh di palantako, ka: sma1bkt-unsubscr...@yahoogroups.com

Photo dan file dapek di upload ka website group, cubo masuak ka:
Bia agak tahu tantang fasilitas group pai ka:
http://help.yahoo.com/help/us/groups/files

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
    (Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
    sma1bkt-dig...@yahoogroups.com
    sma1bkt-fullfeatu...@yahoogroups.com

    sma1bkt-unsubscr...@yahoogroups.com

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.