Alhamdulillah, terima kasih sharingnya pak, selamat bertausyiah. Wassalam
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: ksuhe...@yahoo.com
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sun, 11 Jul 2010 02:15:26
To: Sma<sma1...@yahoogroups.com>; Rantau<RantauNet@googlegroups.com>; Djupri
Ikmr<djufri.hasanba...@yahoo.co.id>; herlinamet<herlina_du...@yahoo.com>
Subject: [...@ntau-net] Kedutaan Indonesia

لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kedutaan Indonesia
Oleh K Suheimi

Hati saya jadi damai, fikiran ini tentram dan perasaan saya penuh ketenangan
Betapa tidak, diriuh rendahnya kesibukan dan denyut kehidupan di Singapura.
Tiba-tiba menjadi sunyi, sepi, adem ayem. Bagaikan di tengah Rimba Rumah di
Kedutaan Indonesia luar biasa.
Pohon-pohon besar sebesar batang beringin dengan burung  banyak yang berkicau
mengelilingi rumah ini.
Padang rumput yang terhampar luas, kebun bunga yang tertata apik menambah
kenyamanan dan kesegaran lingkungan ini.

Saya hirup nafas dalam-dalam saya nikmati Oksigen yang melimpah, saya dengar
kicauan suara burung yang beragam bunyinya yang lepas ceria di lingkungan ini.

Saya kelilingi kompleks ini saya sapa bunga2 dan tanaman yang membuat segar ini
saya sembahkan puji pada Yang Maha Pencipta, yang senang dan ke indahan dan
kebersihan.

Saya Lafaskan nama Nya, saya panjat Syukur atas limpahan Rahmat dan KaruniaNya.
Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, telah Kau hantar hambamu ini kesini,
ketempat yang tentram dan membahagiakan ini.

Saya masuki rumah besar demikian besarnya dengan ruang tamu dan ruang makan
yang juga besar

Rumah bertingkat dua ini di lantai satu ada 3 kamar besar dan nyaman,  di
lantai 2 ada 4 kamar yang tak kalah besarnya dilengkapi ruang keluarga dan
teras yang luas untuk bisa berolah raga dan melepaskan pandang.

Rumah yang di bantu oleh Siti dan Eka ini betul-betul rumah idaman. Kami suami
istri dan senang sekali. Layanan yang kami terima luar biasa, belum pernah kami
dapat pelayanan yang begini.

Oh ya sebentar lagi saya akan menyampaikan Tausiah di Masjid KBRI untuk
masyarakat Indonesia di Singapur dan orang Melayu. Saya berdo'a semoga acara
itu di limpahi Berkah dan Ridha Nya.

Untuk itu ingin saya petikkan sebuah Firman Sucinya dalam Al_Qur'an

.....Sesungguhnya Allah mempunyai karunia terhadap manusia tetapi kebanyakan
manusia tidak bersyukur. 2;243

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kompleks Dutabesar 11 Juli 2010