لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kirimna Irham sangat bagus untuk kita renungkan

‎​‎​Aku belajar....
bahwa tidak selamanya hidup ini indah.
Kadang ALLAH
mengijinkan aku melalui derita.
Tetapi aku tahu....
bahwa Ia tidak pernah meninggalkanku.
Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini.... dengan BERSYUKUR.O:)

Aku belajar....
bahwa tidak semua yang aku harapkan akan menjadi kenyataan.
Kadang ALLAH membelokkan rencanaku. Tetapi aku tahu....
bahwa itu lebih baik
daripada apa yang kurencanakan.
Sebab itu aku belajar menerima semua itu....
dengan IKHLAS.\=D/

Aku belajar....
bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku.
Aku tidak mungkin berkata, "tidak...Ya ALLAH".
Karena aku tahu....
bahwa semua itu tidak
melampaui kekuatanku. Sebab itu aku belajar menghadapinya....
dengan SABAR.({})

Aku belajar....
bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi.
Karena semua rancanganNYA indah bagiku.
Maka dari itu aku belajar
BERSABAR... BERSYUKUR....
dan IKHLAS dalam segala perkara.
Karena dengan bersyukur dan ikhlas....
semua itu menyehatkan jiwaku dan
menyegarkan hidupku..

Untuk itu ingin saya petikkan sebuah Firman Sucinya dalam Al_Qur'an

(yaitu) orang-orang yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka,
orang-orang yang sabar terhadap apa yang menimpa mereka, orang-orang yang
mendirikan sembahyang dan orang-orang yang menafkahkan sebagian dari apa yang
telah Kami rezekikan kepada mereka. 22;35

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Tulisan ini bisa dibaca pada
http://hospital-pmc.com/

Pekanbaru 22 juli 2010