From: "muly...@pusri.co.id" <muly...@pusri.co.id>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Mon, July 26, 2010 9:38:22 AM
Subject: Re: [...@ntau-net] Berita Duka: Ibunda Junaidi Wafat

Innalillahi wainna ilaihi raji'un,

Adinda Junaidi Malin Basa, ambo sato lo manyampaikan rasa berduka dengan
telah berpulangnyo Ibunda tercinta, semoga almarhumah tenang di alam
barzah dan dimasuakkan ka sarugo jannatuan na'im, sarato kaluarga nan
ditinggakan dalam keadaan tabah hendaknyo. Amin.

Maaf agak talambek manyampaikan rasa duka ko dek karano sadang di pabirik
dalam rangka perbaikan tahunan pabirik Pusri II, jadi indak sempat tabaco
apo nan sadang dibahas di RN ko.

Wassalam,
HM Dt.Marah Bangso (53+)
di tapian sungai Musi

> Innalillahi wainna ilaihi raji'un
> Semoga almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisiNya Amin
>
> ________________________________

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _________
Confidentiality Notice: The information in this document and attachments
is confidential and may also be legally privileged. It is intended only
for the use of the named recipient.
Internet communications are not secure and therefore PT. Pupuk
Sriwidjaja does not accept legal responsibility for the contents of this
message.
If you are not the intended recipient, please notify us immediately and
then delete this document. Do not disclose the contents of this document
to any other person, nor take any copies.
Violation of this notice may be unlawful.

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.