From: Hambo <hamboc...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 28 Jul 2010 16:03:08
To: RantauNet<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Buku kami

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuhu,

Dengan sangat gembira kita ucapkan selamat dalam menyambut Kelahiran
Buku Cegah dan Deteksi Kanker Serviks bersama Prof. DR. Andrijono SpOG
Onco, Prof. DR. HK. Suheimi SpOG dan Dra. Hartati Nurwijaya. Dengan
rasa kagum dan respek kita di Mailing List ini telah mengamati Angku
Dr. K. Suheimi begitu gesit menulis bahan-bahan yang sangat berguna
bagi kita semua. Uniknya tulisan-tulisan beliau selalu menyangaitkan
masalah-maslah Dunia dengan Akhirat, menyangkutkan ayatr-ayat Al Quran
dan Hadith dalam topik-topik keduniaaan sehari-hari. Keproduktifan
beliau dalam menulis saya catat dan kagumi ketika pertama kali kami
berkenalan peribadi di Padang beberapa tahun yang lalu.dimana beliau
memberikan hadiah pribadi berupa empat buku yang baru terbit, fresh
dari penerbit, waktu itu.

Sekarang dengan aktifvitas penulis jarak jauh ketiga penulis ilmiah
ini mengetengahkan hasil karya bersama. Buku ini tentunya akan
mandjadi buku pegangan bagi para penyetudi dan praktisian di bidang
kesahatan di masa depan. Dengan keterangan beliau bahwa buku itu
ditulis dalam "bahasa awam" maka buku itu akan sangat berguna kepada
masyarakat awam yang jarang mendapat keterangan yang sulit-sulit
bersumber ilmiah, apa lagi seperti topik seperti kanker sekhusus ini..
Topik serviks itu jarang dibicarakan di depan umum [mungkin dianggap
masih tabu dan malu-malu] dan sangat miterius bagi orang awam. Semoga
buku ini nanti menyebar luas ke tangan awam sehingga isinya dapat
dimanfaati bersama keluarga di mana-mana. Selamat mnelahirkan "Buku
Kami" yang Bidan Utamanya mengetengahkan Bayi itu tentunya Angku Dr.
K.Susheimi sendidri.

Salam,
--MakNgah
Sjamsir Sjarif
Santa Cruz,California, USA

On Jul 28, 2:51 pm, ksuhe...@yahoo.com wrote:
> [...]
> lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur.
> Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi
> syafa´at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di
> hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa
> dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi
> langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah
> Maha Tinggi lagi Maha Besar.2;255
>
> وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.