Assalamu'alaikum Ww

Da Muzirman , sebagai pelengkan informasi ...iko ambo cukia kan dari
Kompas..

quote

http://nasional.kompas.com/read/2010/07/29/10360728/Jeffrie.Geovanie.Saya.Memang.Bolos-5
Jeffrie Geovanie: Saya Memang Bolos
Laporan wartawan KOMPAS.com Inggried Dwi Wedhaswary
Kamis, 29 Juli 2010 | 10:36 WIB
Inggried Dwi W
Anggota Fraksi Partai Golkar, Jeffrie Geovanie
TERKAIT:
BK Minta Klarifikasi Alasan Membolos
Berat Kaki di Senayan
Cerita tentang Pembolos..
Anggota DPR Tetap Bandel dan Bolos
Ratu Munawaroh "Ranking 1" Mangkir Paripurna
JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Fraksi Partai Golkar, Jeffrie Geovanie, tak
mengajukan pembelaan diri saat ditanya alasannya membolos Rapat Paripurna
DPR. Dalam data Biro Persidangan Kesekjenan DPR, nama Jeffrie masuk dalam
daftar anggota yang paling sering mangkir. Ia tercatat 6 kali tak hadir
tanpa keterangan medio persidangan Januari-Maret 2010.
"Saya memang bolos," katanya singkat, sebelum Rapat Paripurna, di Gedung
DPR, Jakarta, Kamis (29/7/2010). Apa alasannya membolos? "Enggak perlu
alasan. Saya memang salah. Saya menyesal dan akan memperbaiki diri," ujar
Jeffrie yang sebelumnya dikenal sebagai pengamat politik.
Jeffrie juga mengaku, hingga hari ini tak ada teguran fraksi yang
diterimanya. "Tanpa ditegur fraksi, saya sudah menegur diri saya sendiri,"
kata dia. Meski kerap membolos, Jeffrie mengatakan, gaji dan tunjangan yang
diterimanya setiap bulan tak ada pemotongan. "Makanya, sekarang saya rajin.
Tapi saya bolos cuma di Rapat Paripurna. Kalau komisi saya rajin," kata
anggota Komisi I DPR ini.

end quote

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak

--
Z Chaniago - Palai Rinuak

Alam Minangkabau semakin memukau oleh kemilau Danau Maninjau  .

Sayangi Danau Maninjau -

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.