Hollo juga Bung;

Rupanya ada yang tertinggal dari posting saya (Maklum sudah gahat):

Tertulis: Berikut Penulis dan Karya Sastra Angkatan Balai Pustaka yang saya
kutip dari:

Seharusnya: : Berikut Penulis dan Karya Sastra Angkatan Balai Pustaka yang saya
kutip dari Wikipedia:

Sehingga tidak nyamBung (meminjam ejaan Nyik Sungut) :)

Tetapi terlepas dari itu—masih menurut Wikipedia—Roestam Effendi  termasuk
kategori Pujangga Baru. Di kelompok ini ada Buya Hamka dan Sutan Takdir
Alisjahbana, kelahiran Natal, Tapsel, namun menurut sebuah artkel yang pernah
saya baca, berasal dari Minangkabau.

Di kelompok ini yang kurang jelas bagi saya adalah Sariamin Ismail alias
Selasih, yang juga mertua tokoh pers dan wakil pemred Harian KAMI (almarhum)
Ismid Hadad, apakah beliau orang Melayu Riau atau orang Minang yang
lahir/tinggal di Pekanbaru.

Wassalam, St Bandaro Kayo

--- In rantau...@yahoogroups.com, surapati effendi <effendi...@...> wrote:

> Hollo Bung,
> Saya kira Roestam Effendi orang minang dan beliau pernah tulis beberapa buku.
> Kalau ingatan tidak salah, salah satu buku yg beliau tulis:"Bebas sari".
> Tolong di check.
> Wassalam,
>
>  Surapati Effendi

mengganti subjeknya.