Wassalamu'alaikum Salam. Mhn kalau ado kontak Rika, Pak. Tarimo kasih.

IJP
~~."IJP".~~

-----Original Message-----
From: "Dr.Saafroedin BAHAR" <saaf10...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 4 Aug 2010 08:00:37
To: rantaunet rantaunet rantaunet<rantaunet@googlegroups.com>
Cc: Sjamsir Alam<e...@telkom.net>; RantauNet Rang
Dapua<rang-da...@rantaunet.org>
Subject: [...@ntau-net] Rika Verawati mencari Bapaknya yang berasal dari
        Seberang Padang.

Assalamualaikum w.w. para sanak sapalanta,

Saya meneruskan permintaan Sdri Rika Verawati (l. 1981) yang sekarang bermukim
di Makassar, untuk mencari bapaknya yang berpisah sejak berusia 10 bulan [jadi
sudah 28 tahun sampai sekarang], dengan data pribadi sebagai berikut.

Nama lengkap: Rika Verawati, lahir 1981 di Jayapura.

Nama bapak dan ibu:

1) Bapak: Samsul Rizal Caniago, asal Seberang Padang;putera dari Rajab Sutan
Mandaro dan Norma. Saudara bapak bernama Bahar.
2) Ibu: Kasmawati (Ati)

Saudara:

Rika punya saudara bernama Ratnasari Dewi (Dewi).

Saya berharap kepada `para sanak netters di Padang, khususnya Mak Sati, bisa
menolong mencarikan bapak beliau ini, melalui berbagai jalur yang ada.Bagaimana
hasilnya tolong diposting di RN.

Atas nama Rika saya ucapkan terima kasih banyak.

Untuk Urang Dapua, tolong diterima Rika sbagai member RN. [kalau perlu beri
alamat email RN dulu, karena saya belum punya alamat emailnya]. Juga terlebih
dahulu terima kasih.

Wassalam,
Saafroedin Bahar(Laki-laki, Tanjung, masuk 73 th, Jakarta)

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.