Saya copy paste posting anda, Erinos BGd rajo:
Pak Asmun dan Sidang Palanta RN nan terhormat  Assalamu'alaikum WW

Ambo malah mangiro nanti dari KKM akan lahir lembaga superbody baru di
bidang adat , badan baru ko mungkin barupo
MAJELIS ADAT MINANG, dan akan mensupervisi LKAAM dan limbago adat lainnyo.

Anggota nan duduak dalam MAM ko mungkin akan di piliah dari OTORITAS ADAT
dan non otoritas adat.

Wassalam
Erinos Muslim Tanjung Bgd Rajo (52)
Assalamu'alaikum WW pak Asmun Sjueib  dan sidang palanta RN yang terhormat.

Talalu tinggi kaji pak Asmun Sjueib, nan ambo arok cuma jan mamacah
persatuan Minang di kampuang maupun di rantau.
Lamak di awak katuju di urang, Jan manyingguang pribadi dan LIMBAGO nan alah
ado dalam masyarakat.
Ambo datuak bukan , pangulu bukan, tapi ambo mangarati baa harago diri
surang pangulu dalam kaumnyo, dalam suku nyo dalam LIMBAGO nyo...LKAAM
adolah lembaga resmi nan paralu di haragoi basamo, baitu pulo niniak mamak
kito nan duduak di dalam Limbago iko.
Dalam raso jo pareso, kito diharapkan ; tahu, mangarati dan paham.
Baitu juo harapan ambo kapado kito nan basamo paham, tantang penting nyo
Indak batangka awak samo awak.
Wassalam
Erinos Muslim Tanjung Bgd Rajo (52)
mangecek Luruih, Bakato bana
SAYA copy paste kan tulisan anda diatas, krn posting itu akan  berimpak
sangat negatif, saya juga duduak sbg urang Minang nan berhak BERPENDAPAT,'
'jan manyingung pribadi dan LIMBAGO' saya raso pendapek anda sepihak. setiap
warga Minang berhak utk mengusulkan utk membubarkan LIMBAGO, YG
MELELPEM, dan kinerjanya di pertanyakan, DAN MENGUNAKAN DANA ABPD LAGI,
Ini alasan saya, ala duo(2) kali meng email LKAAM, ciek pun indak di balas
dgn alasan apapun, apakah saya akan mengunakan UUKIP(Keterbukaan Informasi
Publik) utk menayakannya? Belum lagi?  Saya menanyakan bgmn kinerja LKAAM
selama ini?
Tp saya berniat utk mengirim surat ke Gubernur utk meninjau kembali dana
APBD yg di gunakan LKAAM selama ini?

Apa salah nya membentuk MAM ?kata anda, hal ini tergantung waktu sidang KKM
itu, kalau seluruh peserta yg tlh mewakili unsur2 adat dan syarak, ber
keinginan membentuk MAM yg boleh saja, .Saya rasa anda ketinggalan kreta
api, wkatu pertemuam SC KKM dgn LKAAM , bhw akan di bentuk MAS (majelis adat
dan Syarak, ) LKAAM keberatan rapat 24 Maret 2010, maka di robah menjadai
Forum Adat dan Syarak,  SC KKM menerima.

Anda mengatakan ssdh KKM akan memecah awak samo awak, anda tidak bisa
memberikan argumentasi atau alsan nya kenapa bisa terjadi ? Ini lah yg saya
maksud kan berimpat sangat negatif. tanpa argument is nonsense.
Hanya itu saja, kalau anda mengatakan "mengecek luruih, bakato bana",.. itu
sangat sepihak sanak, anda berhak mengatakan anda benar, tp ingat saya juga
berhak *mengatakan anda tidak benar kalau sdh menyangkut kepentingan publik.
*

Wass. Muzirman Tanjung

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.