Assalamualaikum wr wb.

KKM 2010 sudah diambang pintu, pro kontra pun mulai bergulir.

Kata orang perubahan/perbaikan hanya mungkin bila ada power (power
rakyat atau power penguasa). Tanpa sang "power" rasanya susah terjadi
perubahan. Saya punya contoh kecil, Dua tahun sejak saya datang ke amerika ini
merambah keseluruh pelosok negara dari timur,barat, selatan dan utara merubah
cara kerja  yang sudah puluhan tahun exist dan menurut mereka (yang mau kita
obok obok) ok ok saja. Karena mereka melihat dari dalam kotak kotak mereka
masing2. Penolakan secara inidividu dan kelompokpun bermunculan, Sebuah
tatangan
yang tidak mudah. Dari awal sudah antipasi dengan membawa panokok gadang dalam
saku sarawa. Kalau tanpa sang panokok mustahil bisa dilakukan, Karena untuk
berubah bukan suatu hal yang mudah.

Saya bisa membayangkan betapa beratnya tugas SC KKM, Apalagi yang mengusulkan
perbaikan dan pelaksana datang Rantau. Sebagian kelompok ranah tentu
berkata  apa pula yang dilakukan orang rantau ini, kalau lah ide-ide sambuah
disiko, pitih nan idak ado. dan mungkin sebagian lagi berkata  "Awak nan
diranah
mah nan labiah tahu manga lo nan dirantau tu nan kama atur atur awak"

Akhirnya dari jauh saya hanya bisa berkata  Selamat berjuang Bapak Bapak semoga
sukses

Wassalam
Z. Kahar LK 52- (23 Hari)

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.