AslmWrWb

Indak usah dipikiakan bana, Mak Saaf.
Di ranah tu banyak nan cadiak2 sahinggo indak paralu masukan dari rang
rantau.
Adat usang pusako lamo tu lah samparono untuak bisa manyalasaikan saluruah
masalah sacaro otomatis.

Untuak rang rantau, padomannyo iko sajo,
"Buka dompet kalian saleba2nyo, tutuik muluik kalian sarapek2nyo".....:))

Ko adoh nan kaagiah zakat maal jo zakat fithrah, pasti indak adoh nan ka
manulak doh.

Wassalam
fitr tanjuang
lk/35/albany NY
banasab ka Banjarmasin

2010/9/4 Dr Saafroedin Bahar <saafroedin.ba...@rantaunet.org>

> Pak Jacky, terima kasih untuk info yg penting ini. Keterangannya demikian
> jelas.
> Pertanyaan selanjutnya adalah: apa yg akan kita buat dlm rangka mitigasi
> bencana?
> Walau sekarang sdh ada BPBD utk koordinasi instansi pemerintahan, namun
> adalah jelas bhw masyarakat kita sama sekali tidak siap, seperti terlihat pd
> pengalaman pra, saat, dan pasca gempa September 2009, sampai sekarang.
> Kembali ke pertanyaan dasar: siapakah - pada saat ini - yg dapat kita
> [...]

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.