Assalamualaiakum,wr,wb.

Salamaik Lebaran 1 Syawal 1431 H, Mohon maaf lahie jo bathin,

Bagi dunsanak pelanggan majalah PC Media edisi nomor : 10/2010, dunsanak akan
dibari sabuah DVD Peta Mudik Lebaran nan lengkap nan terdiri dari :

- Garmin MapSource
- Jalur Bis Jakarta
- Peta dan Rute Bus Trans Jogja
- Peta Indonesia dari OpeStreetMap
- Peta Jawa bali 2010
- Peta Lengkap Sumatra
- Rute Bus Trans Jakarta

Dari 7 buah File tersebut diateh, untuak file Peta Lengkap Sumatra, Redaktur
majalah PC Media meng Copy Paste atau meng unduh langsuang Soft File Sketsa
JaLinSum Edisi Tengah Tahun 2010 dan Mudik Lebaran nan punyo ambo nan ambo
simpan di Blog ambo sbb :

http://www.4shared.com/dir/umdiiUPH/Info_JALINSUM.html

Redaktur majalah PC Media sudah jauah2 hari mintak ijin ka ambo untuak mamuek
hasil karya ambo tu ka DVD nan marupokan bonus dari satiok penerbitan majalah
PC Media.

Di halaman 146 majalah tersebut di Pengantar Rubrik "On The Disc", Redaktur
majalah PC Media tu ado ma ulas saketek tentang diri ambo.

Silahkan ... bagi nan ingin mamiliki DVD lengkap Peta Mudik Lebaran tersebut
capeklah bali majalah PC Media No. 10/2010 itu di tampek langganannyo.

Semoga buah karya ambo ko semangkin banyak digunokan urang, baiak Urang Minang
maupun siapo sajo nan membutuhkannyo. Semoga iko manjadi Ladang Amal bagi diri
ambo. Amin.....

Wassalam,
HM Dt.Marah Bangso (53+)
http://mulyadisulita.wordpress.com
http://www.sulita.net
http://www.4shared.com/dir/umdiiUPH/Info_JALINSUM.html

NB :
Untuk Pak Suherman, majalah yang dijanjikan untuk saya sampai saat saya kirim
email ini belum saya terima (mungkin dalam perjalanan), saya tahu hal ini saat
saya membeli koran harian Palembang Sripo di tempat langganan saya pagi tadi,
langsung saya beli PC Media yang versi kecil yang harganya Rp.20.000,- . Mohon
dapat dikirimkan ke saya yang versi yang besar (Ukuran A4), sebagai bahan
koleksi pribadi saya.

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.