Memang harus demikian, make enemies become friends for the same goal

 Zorion_Anas
(54+)

________________________________
From: Zulkarnain Kahar <kahar_zulkarn...@yahoo.com>
To: RantauNet@googlegroups.com
Sent: Sun, September 19, 2010 12:48:24 PM
Subject: [...@ntau-net] Sekedar berbagi

Sekedar berbagi

Pertama  kali saya ditugaskan ke Amerika ini  saya dibebanii tugas maha berat
tlebih kurang sama dengan KKM, Suatu perbaikan yang harus dilakukan world wide
yang menentang datang silih berganti. ada yang marah marah sambil berkata " Apa
kau pikir kami ini robot", kami ini adalah pada insiyur semua" kata mereka .
Hingga pada suatu titik saya harus melemparkan berkas kerja saya didepan meja
atasan saya sambil berkata. I can not do it any more .. semua orang memusuhi
saya.. Atasan saya berkata "pulanglah dulu besok pagi kita bicara lagi"

Besok paginya saya masuk kantor, saya diberitahu mereka sudah menyiapkan kamar
untuk saya berkantor ditempat oran orang yang memusuhi saya dn saya diminta
berkantor disana tiga hari dalam seminggu. Tanpa saya sadari semua yang
menetang
saya habis habisan kini menjadi kawan kawan terbaik  dan kini sama sama pula
bekerja memastikan semua berjalan tanpa hambatan...

Kesimpulan yang saya  dapat mereka memusuhi saya karena tidak begitu mengerti
apa maunya kami  bukan karena kami lebih tahu dari mereka yang sudah exist
puluhan tahun. dan terbukti menjadikan kumpeni nomor satu di dunia,,

Wassalam
ZK

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.