Tarimo kasih banyak atas ucapan selamat beserta doa, dari Wan Sidi, Uni
Rina, Rang Dapua(Wan Miko jo Da Nofend), Sanak Roland, Pak Aslim, Pak
Taufiq, Da Ephi, Wan Hadi dan kasado Dunsanak Rantau Net...
Amin ya Rabbala'lamin atas do'a yang diberikan untuk Putri Kami...

Faizia Arfa lahir di jam 19:55 di RSI Yarsi Bukittinggi, secara normal dan
Alhamdulillah Amak dan Bayinya sehat..

salam
nanda
30, Pdg

*Mohon Maaf, saya tidak reply satu2... karena dicaliak palanta sadang
angek2 tangguang, dek posting ambo beko mungkin banyak, jadi batambah lo
suhu sadarajat :D hehehe