--- Pada Sen, 11/10/10, Riri Chaidir <riri.chai...@rantaunet.org> menulis:

Dari: Riri Chaidir <riri.chai...@rantaunet.org>
Judul: Re: [...@ntau-net] KOMPAS: Indomie Dirazia Depkes Taiwan
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Tanggal: Senin, 11 Oktober, 2010, 4:05 AM

Great, mokasi Ridha, I like it. Jadi jaleh sumbernyo.

Nah sekarang saya kembali ke pertanyaan Ridha: apakah pengawet itu digunakan
pada produk yang
dipasarkan ke negara lain?  Yang di dalam negeri bagaimana?

Saya ingin menambahkan pertanyaan, kalau seandainya sama, apakah di Indonesia
itu dilarang? Dan kalau memang dilarang, apakah ada pengecekan? Bagaimana
penegakan hukum jika ada pelanggaran?

Terus terang, saya sedikit hopeless dengan yang begitu-begitu di negeri kita.
Kemaren saya baca di link yang diberikan Mak Ngah tentang Jajanan Berbahaya di
Sekolah2. Otoritas di bidang pengawasan makanan hanya mengatakan, sekian dari
sekian jajanan yang di sampel ternyata begini begini. Trus, SO what, gheetoo
...?

Riri
48/L/81

2010/10/11 Ahmad Ridha <ahmad.ri...@gmail.com>

2010/10/11 Riri Chaidir <riri.chai...@rantaunet.org>:

> Saya cuma lebih sukan berita yang datang dari media pers yang lebih luas ...

http://udn.com/NEWS/LIFE/LIF1/5900792.shtml

Dengan Google Translate:

http://translate.google.com/translate?js=n&prev=_t&hl=en&ie=UTF-8&layout=2&eotf=1&sl=zh-CN&tl=en&u=http%3A%2F%2Fudn.com%2FNEWS%2FLIFE%2FLIF1%2F5900792.shtml

http://translate.google.com/translate?hl=en&sl=zh-CN&tl=id&u=http%3A%2F%2Fudn.com%2FNEWS%2FLIFE%2FLIF1%2F5900792.shtml

--
Abu 'Abdirrahman, Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)