From: Armen Zulkarnain <emeneschoo...@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [...@ntau-net] Re: Hoyak-hoyak Gampo, Selatan
To: "Hambo" <hamboc...@yahoo.com>, "sjamsir_sjarif" <hamboc...@yahoo.com>
Date: Thursday, October 14, 2010, 9:22 PM

Berikut saya sertakan link history gempa di Sumatera pada masa kolonial
Belanda, semoga bermanfaat untuk Nyiak Sunguik, amin ya Rabbal alamin.
http://en.wikipedia.org/wiki/1797_Sumatra_earthquake
http://en.wikipedia.org/wiki/1833_Sumatra_earthquake
http://en.wikipedia.org/wiki/1861_Sumatra_earthquake

AZ - 32 th Padang