Allahuakbar. Singkat, padat dan jelas sekali Pak Prof.  Tks banyak tausyiahnya
pagi ini.

InsyaAllah sangat berguna bagi kami semua.

Tks juga resep obat yg Prof berikan kemaren. Pagi ini jam 6.30 saya menuju
Padang utk memotivasi tokoh2 KNPI kota Padang dari sisi "Membangkitkan Semangat
Entrepreneurship".

Mhn maaf kemaren tdk bisa ikut, krn diingatkan Tuhan utk istirahat total. Namun
kami bersyukur setelah acara Peresmian Islamic Centre di Magek, Gubernur kita
berkenan mengunjungi langsung peternakan sapi yg dimiliki petani/peternak di
Baso (dipimpin Sdr Nasril) yg beberapa tahun lalu mendapat penghargaan dari
Presiden sebagai Kelompok Tani/Peternak Teladan dalam Lomba Ketahanan Pangan
Nasional. Dan sejak tahun lalu bersama2 pemuda Pelopor lainnya di Agam kami
kumpulakn utk mendapat perhatian khusus dari Pemimpin di Sumbar sehingga mereka
lebih termotivasi lagi berbuat nyata bagi diri mereka, kelompok mereka,
masyarakat luas, bangsa dan negara.

Bagi dunsanak yg ingin ikut diskusi Kepemudaan tentang "Semangat
Entrepreneurship" silakan datang nanti jam 9.00 di "Palanta" Kediaman Walikota
Padang.

Besok insyaAllah kami menghadiri pelantikan Bupati Agam.

Semoga Allah SWT meredhai segala aktifitas kita. Amin.

Wassalamu'alaikum W.W.
Firdaus HB.