Ambo Sekeluarga juo menyampaikan ikut berduka cita, semoga Alamarhuma diterima
segala amal ibadahnya, dan keluarga yg ditinggal iklas dan sabar.
Tertanda

Nawir Sikki

From: jj_arya...@yahoo.com
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sun, 31 Oct 2010 18:33:54
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: Bls: [...@ntau-net] berita duka cita dari buya h. masud abidin

Ambo pun ikuik berduka atas wafatnya Ummi Asminar, istri buya HMA:
"Allahhummaghfir laha warhamha wa'aafiha wa'fu anha".

Wassalammu'alaikum wrwb
ARYANDI, 37th Ciledug Tangerang

surga yang seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang
bertakwa, yaitu orang-orang yang menafkahkan hartanya, baik di waktu lapang
maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan
orang lain. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.