From: Hanifah Damanhuri <ifah...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tue, 2 Nov 2010 18:54:55
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Aku belajar....

Aku belajar

Disepanjang hidupku
Pekerjaan yang paling sulit bagiku
Lebih sulit dari belajar matematika
Ketika belajar
Bagaimana harus
bersyukur
bersabar
dan ikhlas

Pernah aku marah pada-NYA
Kenapa DIA tidak adil
Pernah pula aku tak bilang apa-apa pada-NYA
Ketika mendapar berkah dari-NYA

Kurasakan
Tanpa hidayah-NYA
Aku tak akan pernah berhasil
Memahami apalagi melaksanakan
Apa itu
Bersyukur
Bersabar dan
Ikhas

Ya Allah yang Maha Penyayang
Berilah kami
Petunjuk_MU
Hingga kami
Menjadi
Manusia yang sabar, bersyukur dan Ikhlas
Amin YRA

Wass

Hanifah