From: rantaunet@googlegroups.com [mailto:rantau...@googlegroups.com] On
Behalf Of Asmardi Arbi
Sent: 06 Nopember 2010 21:26
To: RantauNet
Subject: Re: [...@ntau-net] BA Ciek vs Presiden Pakistan

Sebaiknya masing2 kita introspeksi, berkaca diri. Kenapa IP sampai 2 periode

di DPR-RI dan terpilih jadi GUB Sumbar, tentu lebih banyak sisi eloknya dari

pada  kita. Mari kita doakan bersama agar kunjungan nya ke Jerman membawa
kesejahteraan bagi rakyat Sumbar , khususnya Mentawai, dari pada kita
menghabiskan energi dengan kontrofersi ini yang akan melemahkan potensi
sendiri..

Asmardi Arbi ( 69, Kampai, Tangsel)