Bapak Emi, ifah senang dapat mengenalkan Dilla pada sosok manusia yang
rendah hati. Dia saksikan dan rasakan langsung bgm seorang pemilik RS
dll melayani tamu walau tamunya sesederhana kami. Ma kata bpk Emi
Dilla pintar,apa iya ma? Tercengang dia wkt ifah kasih tau anak2 bpk
hebat semua. Dilla jg harus hebat katanya. Pulangnya ifah di todong ke
Gramedia n beli buku. Makasih bapak. Wass. Hanifah