Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Ahmad Arief" <arief200...@yahoo.com>
Sender: sma1...@yahoogroups.com
Date: Tue, 23 Nov 2010 12:29:00
To: <sma1...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [SMA1Bkt Jaya] Bayi ikan dan oksigen

Waaaw...arwana Brazil??..hijau??...pasti indah nian...keren habis...saya belum
pernah melihatnya. Selama ini taunya cuma Arwana Kalimantan dan arwana
Irian...ee..ee...ada satu lagi...arwana Tukul...hehehe... Waaaaah...kalau
arwana Brazilnya  sudah besar dan banyak, pastilah Dinda senang sekali kalau
bisa dapat sepasang...hehehe...

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT