Angku Saaf, jangan ditunggu Takdir Allah saja. Revenue BIM seharusnya
disimpan dan disediakan untuk itu. Biaya besar. Pemerintah harus
memperhatikannya secara dekat, Jangan pura-pura tidak tahu, Bahaya itu
Pasti kan Datang. Jangan duduk "maekak-ekak" saja main-main business
as usual. Harus siap-siap dari sekarang untuk jangka masa panjang.

Salam,
-- NuyiakSunguik
Sjamsir Sjarif