From: Z Chaniago <z.chani...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Fri, 26 Nov 2010 11:28:00
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Utk Pemulihan Danau Maninjau dan Ekonomi Kerakyatan
 di Maninjau_dg DPRD Agam sore ini

Assalamu'alaikum Ww

Da Andrinof, dan adidunsanak nan mengetahui, mohon sharing alamat lengkap
Kantor Perwakilan Pemkab Agam di JKT ko ?

Dan khusus untuak Uda Andrinof, apokoh pertemuan iko tabuka untuak nan
concern ? Dan ciek lai...mohon ambo dikirim copy presentasi tsb via Japri /
PM sajo..

Wassalam

Z Chaniago - Palai Rinuak

Pada 26 November 2010 09.37, Andrinof A Chaniago <andri...@gmail.com>menulis:

> Dunsanak sa palanta yg saya hormati;
> Sore ini, Jum'at, 26 Nov 2010, ada rencana sekitar 11 orang anggota DPRD
> Kabupaten Agam yang sedang melakukan Kunker ke Jawa Barat, akan mendengar
> pemaparan saya tentang usulan Pengembangan Kegiatan Ekonomi di Salingka
> Maninjau yang berkualitas dan berkelanjutan serta berorientasi pada
> penguatan ekonomi rakyat.
>
> Saya sudah punya bahan presentasi sebanyak 61 halaman dalam bentuk
> powerpoint.
> Untuk yang sadar bahwa Danau Maninjau adalah salah satu danau terindah di
> [...]

Z Chaniago - Palai Rinuak

Alam Minangkabau semakin memukau oleh kemilau Danau Maninjau  .

Sayangi Danau Maninjau -