From: Raishan Vickery [mailto:tjok...@gmail.com]
Sent: Saturday, December 04, 2010 5:53 PM
To: darul....@gmail.com
Subject: Ingin bertanya, barangkali mengetahui

Assalamu'alaikum warahmatuLlahi wabarokatuhu

Pertama, saya ingin memperkenalkan diri, nama saya : Hamdi Kurniawan, saya
seorang pengelola sebuah toko di Tebet Jakarta Selatan milik mertua saya,
Azwar Chaniago bin Anwar Sutan Malin Marajo dari Taluk Kuantan Riau. Adik
ipar saya meminta bantuan saya untuk mencari runut silsilah keluarga kami
dari garis Anwar Sutan Malin Marajo ke atas, karena keterbatasan informasi
yang kami dapat di rantau ini. Mungkin Uda pernah mendengar atau mengetahui
sedikit informasi tentang hal tersebut.
Semata hanya untuk kepentingan menyambung silaturahim di antara keluarga
besar yang masih ada. Sekedar tambahan informasi, bahwa Anwar Sutan Malin
Marajo bermarga Sikumbang menikah dengan seorang wanita bernama Rabayya
Chaniago yang konon masih keturunan Turki.
Atas perhatiannya, saya ucapkan banyak terimakasih.

Wassalamu'alaikum warahmatuLlahi wabarokatuhu