Ananda Anggun Gunawan,
Ini satu idea yang baik,
ujudkanlah dengan nyata,
mulai dengan apa yang ada...
Insyaallah akan diring oleh yang banyak,
niatkan sebagai upaya mencari redha Allah.
Selamat bekerja,
Wassalam
Buya HMA

Pada 7 Desember 2010 12.14, anggun gunawan <anggun_guna...@yahoo.com>menulis:

> Oleh: Anggun Gunawan (Alumni Fakultas Filsafat UGM - *
> http://anggun.cjb.net*)
>

> Sampai saat ini, telah berdiri ratusan organisasi/komunitas mahasiswa
> Minang di berbagai daerah dan mancanegara, baik di ranah maupun di rantau.
> Sebutlah, Unit Kegiatan Mahasiswa Institute Teknologi Bandung (UKM ITB),
> Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Indonesia (IMAMI UI), Forum Komunikasi
> Mahasiswa Minang Universitas Gadjah Mada (FORKOMMI UGM), Ikatan Mahasiswa
> Minang Amikom Yogyakarta, Ikatan Pelajar Mahasiswa Minang (IPMM) Bogor,
> [...]

Allahumma inna nas-aluka ridhaa-ka wa al-jannah, wa na'uudzu bika min
sakhati-ka wa an-naar
Allahumma ghfir-lana dzunubana, wa li ikhwanina, wa sabaquuna bil-imaan,wa
laa taj'al fii qulubinaa ghillan lil-ladzina aamanuu Rabbana innaka
ghafuurun rahiim.