________________________________
Dari: Abraham Ilyas <abrahamil...@gmail.com>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Cc: Armen Zulkarnain <emeneschoo...@yahoo.co.id>
Terkirim: Jum, 17 Desember, 2010 22:08:34
Judul: Re: [...@ntau-net] Apa yang dimaksud dengan pendampingan Website Nagari?

Iko pandapek pribadi ambo sajo satantangan pranala ke you tube tidak begitu
perlu.
Ambo alun maliek manfaat langsung dari you tube untuk nagari, sedangkan
kerugiannya, para netters akan asik tersesat ke gambar gambar

yang memakan waktu untuk menampilkannya.

Salam

AI
www.nagari org