From: Dedi Nofersi <dxnof...@yahoo.com>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Fri, December 24, 2010 9:19:00 AM
Subject: [...@ntau-net] Gol Gonzales Itu Berkah Salat Tahajud

Sungguh Allah SWT maha besar dan maha pengasih dan maha penyayang.

Liputan media yang sangat posistif tentang tim PSSI nasional kali ini sangat
diluar dugaan. Khususnya liputan terhadap seorang El Loco Gonzales yang boleh
dikata fenomenal. Kata isterinya (kalau saya tdk salah dengar tadi pagi dari
TV)
akan memproklamirkan nama Gonzales jadi Gozali dalam suatu kegiatan. Kelihatan
mereka selain keluarga yang rendah hati, juga (semoga) sebuah keluarga yang
taat.

Rabbana .. jadikanlah mereka keluarga yang sakinah mawaddah sehingga bisa di
"tiru" oleh olahragawan yang lain.

Rabbana ..  anugerahkan keberhasilan tim PSSI Nasional Indonesia dalam
perjuangannya merebut juara AFF menjadi obat bangsa yang belakangan dirundung
duka nestapa sehingga kami bisa menjadi bangsa yang beradap sportif, rendah
hati, sabar, dan tawakkal kepadaMU.

Amiin.

DN
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Christian 'El Loco' Gonzales menjadi pahlawan
kemenangan Indonesia. Striker naturalisasi asal Uruguay ini mencetak gol
tunggal
Tim Merah Putih atas Filipina pada leg pertama babak semifinal Piala AFF 2010
di
Stadion  Gelora Bung Karno, Jakarta, tadi malam.

El Loco menjebol gawang Filipina yang dikawal Neil Etherington di menit ke-31.
Sebuah umpan jauh kapten Firman Utina gagal diantisipasi Etherington --kiper
ketiga klub Liga Inggris Fulham-- yang mencoba memotong bola, mudah bagi
Gonzales karena gawang sudah tak dijaga.

Sukses Gonzales mencetak gol tak lepas dari berkah salat tahajud yang dilakukan
sehari sebelum pertandingan krusial tersebut.

Hal ini disampaikan istri Gonzales, Eva Siregar, dalam sebuah infoteinment di
sebuah TV swasta, kemarin siang. "Tadi malam (Rabu malam) saya sekeluarga
tahajud, berdoa semoga suami saya mencetak gol pada pertandingan nanti," tutur
Eva.

Gonzales memutuskan masuk Islam pada 9 Oktober 2003 atau sejak menikah dengan
Eva, yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Menurut Eva, striker berusia 34
tahun itu sangat taat beragama.

"Sekarang, setiap main saya selalu ingatkan dia baca Al Fatihah. Lucu juga
dengar logatnya. Saya juga yang ajarin dia sholat," tutur Eva saat ditemui di
Hotel Sultan sebelum pertandingan.

Sementara Gonzales mengaku senang bisa menyumbang gol kemenangan di hadapan 80
ribu penonton yang memadati Stadion Gelora Bung Karno. Namun menurut striker
asal Uruguay ini, kemenangan tim lebih penting.

"Saya senang. Tapi tidak penting siapa yang mencetak gol. Yang penting kita
menang," ujar Gonzales saat ditemui mix zone usai pertandingan.

Mengenai peluang lolos ke final, striker Persib Bandung ini tak mau sesumbar.
Ia
mengatakan timnas masih butuh perjuangan berat mengingat Filipina telah
menunjukkan diri sebagai tim kuat.

"Kita harus konsentrasi dan kerja keras. Mudah-mudahan kita bisa  kembali
menang," harap pemain yang menyumbang dua gol untuk Tim Merah Putih di Piala
AFF
2010 ini.
Tribunnews.com - Jumat, 17 Desember 2010 04:41 WIB

wajib
mencantumkan sumber: ~dari Palanta r...@ntaunet