Assalamu'alaikum WW

Walantardha 'angkal yahudu wannashara hatta tattabi'a millatahum "tidak akan
pernah ridha orang yahudi dan nasrani itu hingga kamu tunduk kepada mereka"

Firman Allah diatas tentu mengingatkan kita akan isyarat yang Allah berikan
kepada kita apakah kita akan tunduk kepada kaum yahudi dan nasarni dg
menggadaikan kebenaran Ilahi, lalu kita ikuti cara-cara hidup mereka yg
nyata-nyata membuat kerusakan dimuka bumi.

Dalam kenyataannya usaha mereka memang berhasil untuk menghancurkan kekuatan
Islam, umat Islam telah kehilangan semangat jihat malah misi pembaratan di
dunia Islampun berjalan sangat mulus hingga kita saat ini tidak lagi bisa
memisahkan antara yang halal dg yg haram, setiap gerak yg kita lakukan saat ini
penuh dg subhat.

Betapa tidak apapun yg kita lakuak tak pernah lagi terukur dengan syariat Islam
yang kaffah, kita masih tebang pilih dalam mengamalkan islam, kita tidak peka
akan pelanggaran syariat, kita masih toleransi dg maksiat berjemaah yg
sistimatis, kita lebih memilih menjadi orang yang beriman lemah (golongan ke
3), atau mungkin kita telah bersekongkol dg para iblis dan syaithan yg berwujut
manusia.

Agama Allah tak akan pernah hilang di langit dan dibumi, tetapi agama Allah
akan hilang dihati manusia apa bila mereka tidak berusaha untuk menegakkannya.

Syari'at Islam atau di Minangkabau yang disebut "Adaik Basandi Sarak Sarak
Basandi Kitabullah" harus kita perjuangkan untuk menjdi pengatur ciptaan Allah.

Tks
Afrijon Ponggok Katik Basa Batuah
43, Sdg di Sumbar.
Powered by Telkomsel BlackBerry®