Sanak Zulharbi, saya sdh mengirimkan testimoni/rekomendasi saya melalui Sanak
Anggun Gunawan. Semoga bermanfaat.
Saafroedin Bahar. Taqdir di tangan Allah swt, nasib di tangan kita.

-----Original Message-----
From: Mimbar Islam <zharbisa...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 29 Dec 2010 08:48:56
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Rekomendasi untuk buku nurharbi

Yth. Pak H K Suheimi,
Terima kaih atas ulasannya semoga akan dapat menjadi sugesti untuk
menerbitkan buku berikutnya, Insya Allah.
Saketek ambo Ralat namo nan tapek Zulharbi jadi bukan Nurharbi.
Terima kasih Pak Suheimi atas testimoninya dan Insya Allah beberapa kumpulan
artikel dan tulisan bapak sudah dikumpulkan dan diedit yang nanti akan kita
sampaikan draftnya kepada Bapak untuk siap terbit.
Wassalam
Syukran
Zulharbi Salim
Sedang di Arena Mudzakarah Ulama Serumpun Melayu.

Zulharbi Salim