Ambo doakan semoga sukses dan luluih jo predikat 'summa cum laude', Ephi.
------Original Message------
From: Yuhefizar Lintau
To: Saafroedin BAHAR
Subject: Re: [...@ntau-net] MOCHTAR NAIM. SEMOGA CEPAT SEMBUH, PAK SAF. Pak
Saaf Sakit
Sent: Jan 12, 2011 06:09

alhamdulillah.... disertasi, masih belum fix dan fokus pak saaf, krn disini
pembimbing saya agak berbeda dari bidang komputer (sistem informasi) yg selama
ini saya tekuni. bidang riset pembimbing ke image processing dan biomedic. jadi
skrg saya belajar banyak tentang itu, topik awal renca riset saya "
rekonstruksi wajah 3D dengan bantuan komputer dari gambar CT (CT Scan), agak
berat memang...tapi ambo berusaha utk mempelajari...mudah2an bisa....Insya
Allah... salam Ephi 2011/1/12 Dr Saafroedin Bahar <saaf10...@yahoo.com> Trims
Ephi. Baa perkembangan disertasi ? Saafroedin Bahar Taqdir di tangan Allah,
nasib di tangan kita.
From: Ephi Lintau <ephi.lin...@gmail.com> Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 12 Jan 2011 05:57:53 +0700 To: <rantaunet@googlegroups.com> ReplyTo:
rantaunet@googlegroups.com Subject: Re: [...@ntau-net] MOCHTAR NAIM. SEMOGA
CEPAT SEMBUH, PAK SAF. Pak Saaf Sakit semoga pak Saaf kembali sehat seperti
sedia kala, amin..... salam Yuhefizar aka Ephi Lintau Pak Saf, Kita semua
mendoakan semoga Pak Saf cepat sembuh dan berjuang dalam menegakkan kebenaran
seperti sediakala.   Mochtar Naim & Kel.   -- . * Posting yg berasal dari
Palanta RantauNet, dipublikasikan di tempat lain wajib mencantumkan sumber:
~dari Palanta r...@ntaunet http://groups.google.com/group/RantauNet/~ * Isi
email, menjadi tanggung jawab pengirim email.
kembali, mengubah konfigurasi/setting keanggotaa
Saafroedin Bahar. Taqdir di tangan Allah swt, nasib di tangan kita.