From: Hambo Ciek <hamboc...@yahoo.com>
Subject: RE: Bapak Bustanil Arifin Meninggal
To: a...@cbn.net.id, haryono_...@yahoo.com, dn...@rad.net.id,
jamhar...@yahoo.com, amidj...@mac.com, leksina...@yahoo.com,
mayayusuf...@yahoo.com, wabasa...@yahoo.com
Date: Sunday, February 13, 2011, 10:17 PM

Innalillahi wainna ilaihi raajiuun...

Assalamualailkium warahmatullahi wabarakatuhu,
Pak Sjoufan Awal di Los Angeles,

Baru saja saya terima berita duka ini setelah kita berkomunikasi sejak saya
kembali ke Santa Cruz beberapa hari yang lalu dan mengikuti update perkembangan
kesehatan Pak Boestanil Arifin yang sudah sama kita kenal begitu lama, sekarang
almarhum.

Dengan email ini saya ingin mengetengahkan rasa dukacita atas kepergian beliau
ke Alam Baqa. Semoga arwah beliau berjalan selamat dengan lindungan penuh
ampunan Ilahi Rabbi menuju tempat yang telah disediakan Allah Subhanahuata'ala
di Akhirat. Semoga jasad beliau dapat diselenggarakan dengan selamat seperti
dijadwalkan.

kepada Ibu Boes dan ahli waris almarhum ucapan rasaduka ini diiringi do'a
semoga beliau dapat bersabar dan tawakkal atas kepergian almarhum. Kepada Bu
Boes dan ahli waris saya pintakan maaf lahir batin seandainya ada kesalahan
saya selama kenal dengan almrhum. Sebaliknya saya telah memaafkan terlebih
dahulu wallaupun tidak ada rasanya kesalahan antara kami. Rasaduka ini saya
sampaikan dari kami sekeluarga di Santa Cruz.

Sekianlah dahulu, saya akan telepon Pak Sjofjan dan Bu Sofie di L.A. selesai
mengirim email ini.

Salam dan Maaf,
Sjamsir Sjarif
Santa Cruz, California