> From: "DODI SYAHPUTRA MALIN MARAJO" <si_padanga...@yahoo.com>
> Sender: rantaunet@googlegroups.com
> Date: Sat, 5 Mar 2011 02:18:18
> To: <rantaunet@googlegroups.com>
> Subject: Re: [R@ntau-Net] Canda
>
> Pak, Haji Suhaimi. Lelucon ini bermakna dalam, meski dikemas dalam canda.
> Terima kasih.
> ¤
>

> MITRA MEDIA PRODUCTION
> (eo, ph, adv media planner, publisher) | mobile: +6281933523200
> si_padanga...@yahoo.com || pin : 21E164F6 || Y!M: si_padangasli || twit:
> @dodisyahputra

> [...]

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta,
kini Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada menjadi
sebatang lidi"