From: beauty.sag...@yahoo.com
Sender: saaf-...@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Mar 2011 23:57:06
To: <saaf-...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [saaf-fam] Bila kita sabar sewaktu dihina orang, pahala mereka
dialihkan Allah swt kepada kita.

Dear ayah,

Apakah bisa ditanyakan kepada beliau, pahala mana yang akan ditransfer

Dan apakah hal transfer pahala ini disebutkan dalam al-qur'an atau al hadist?

Mohon pencerahannya

Salam
Butet

From: "Dr Saafroedin Bahar" <saaf10...@yahoo.com>
Sender: saaf-...@yahoogroups.com
Date: Thu, 10 Mar 2011 23:30:27
To: Keluarga Besar Saafroedin Bahar<saaf-...@yahoogroups.com>
dialihkan Allah swt kepada kita.

Dear all, Ayah teruskan siraman rohani Prof Dr K Suheimi di bawah ini. Semoga
bermanfaat.
Ayah.