From: ajo duta <ajod...@gmail.com>
To: rantaunet@googlegroups.com
Sent: Fri, March 11, 2011 3:02:48 PM
Subject: Re: [R@ntau-Net] Innalillahi wainnailaihi raji'un.

Semoga almarhumah menanti kita di surga Jannatun naim. Amin

On 3/10/11, andri...@gmail.com <andri...@gmail.com> wrote:
> Innalillahi wainnailahi rajiun. Kamu turut mendoakan almarhumah menempuh
> perjalanan tenang dan damai sampai ke pangkuan illahi. Amin.

> Teruuusss...!

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta,
kini Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada menjadi
sebatang lidi"

wajib
mencantumkan sumber: ~dari Palanta R@ntauNet