Assalamualaikum Wr Wb

Dunsanak Palanta Milist RN

Untuk (sementara) waktu saya mohon undur diri dulu jadi anggota RN (No
Mail), jujur saja saya mau fokus dulu dengan pekerjaan dan tidak mau
untuk sementara waktu "terganggu"  dengan keasyikan dunia maya terutama
Milist serta BBM, Chat dan FB (ini pasif saja sekali-kali). Tak bisa
saya pungkiri setiap postingan dunsanak masuk ke Inbox BB saya apalagi
cerita-cerita (terbaca : Ota) yang menarik hati saya "gatal-gatal" saja
saya ingin membalasnya dan ingin mengomentari bahkan  menginspirasi saya
untuk menulis dan itu membuat saya terkadang kurang fokus jadinya dalam
mengerjakan sesuatu. Disuatu sisi saya juga tidak mau meng non aktifkan
BB dengan segala fasilitas serta fiturnya dalam berkomunikasi secara
lansung di dunia saiber karena saya masih memerlukannya untuk sekedar
berbagi info dan memberitakan sesuatu kepada sanak saudara saya, kawan
dan kolega (sifatnya pasif dan tidak menghabiskan waktu sia-sia dengan
ber BBM Ria)

Insya Allah awal April ini saya pindah tugas/bekerja di rantaunya Pak
Dasriel, Datuak Arif dan Diah Sembiring yaitu Balikpapan dan akan sering
bolak balik Jakarta-Balikpapan tapi Home Base/HO saya di Balikpapan.

Jadi saya mohon bantuan urang dapua RN mungkin dinda Nofend untuk tidak
mengaktifkan lagi akun email saya yang terdaftar di milist RN yaitu

1.      jupardi...@yahoo.com
2.      andi.j...@gmail.com
3.      jupa...@anugrah-mgt.biz

Saya juga mohon maaf jika selama ini aktif di Milist RN dalam
berdiskusi, maota, cuap-cuap , berkomunikasi menjalin hubungan
Silahturahhim dengan Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, Bundo-bundo, Mamak-mamak,
Uda-uda, Uni-Uni, Kemenakan serta dunsanak seumur dan sebaya saya jika
ada rasanya kata-kata atau ucapan yang kurang pantas saya mohon maaf.

Saya tunggu dalam 2 (dua) hari ini agar akun email saya tersebut
sementara waktu tidak terdaftar lagi terima kasih orang Dapur khususnya
Dinda Nofend

Pak Dasril, Datuak Arif dan Dinda Diah Sembiring

Insya Allah awal April saya sudah di Balikpapan semoga kita bisa
menjalin silahturahhim dengan mengajak saya dan keluarga nantinya ikut
organisasi orang Minang di Balikpapan (ASA), pengajian, majlis taklim,
wisata alam dan kuliner disana serta kegiatan-kegiatan akhir pekan
kumpul keluarga, olah raga dan lain sebagainya. Sementara waktu
menjelang tahun ajaran baru saya sendiri dulu disana mungkin saya pikir
habis lebaran 1432 H saya akan boyongan anak istri kesana tapi saya jika
ada kesempatan waktu-waktu libur atau hari kejepit diakhir pekan setiap
bulannya akan ke Pekanbaru juga menemui keluarga.

Terima kasih saya ucapkan buat Milist RN selama saya menjadi anggotanya
begitu banyak manfaat  saya dapatkan serta bisa menjalin silahturahhim
yang luar biasa diluar apa yang saya perkirakan, semoga apa yang
dicita-citakan para pendiri Milist ini apalagi sudah ada Yayasan bisa
berbuat lebih baik dan diskusinya lebih berbobot, serius  dan bermutu
lagi  lagi buat kemajuan Ranah Minang yang kita cintai.

Wassalam

Jupardi a.k.a Jepe

46 Thn, L, Pekanbaru

HP 0811757534

Email : jupardi...@yahoo.com  (hanya ini yang aktif)

The above message is for the intended recipient only and may contain
confidential information and/or may be subject to legal privilege. If you are
not the intended recipient, you are hereby notified that any dissemination,
distribution, or copying of this message, or any attachment, is strictly
prohibited. If it has reached you in error please inform us immediately by
reply e-mail or telephone, reversing the charge if necessary. Please delete the
message and the reply (if it contains the original message) thereafter. Thank
you.