Dicaliak-caliak kegiatan PT Muhibbah, tampak lo artikel ko di Riau Pos.
-- MakNgah

Tuesday, 26 Apr 2011 | Posted by idris
Paket Umrah Liburan Sekolah

Laporan M NAZIR FAHMI, Pekanbaru mnazirfa...@riaupos.com
PT Muhibbah Mulia Wisata, travel haji dan umrah yang sudah 11 tahun beroperasi
di Provinsi Riau, selama musim liburan sekolah kali ini, kembali menaja promo
dengan membuka paket umrah plus Istanbul, Turki.

Tidak hanya itu, Muhibbah juga membuka rute umrah plus Kairo, Mesir. Travel ini
pun masih tetap menjalankan paket umrah reguler yang juga tetap dipenuhi oleh
para jamaah untuk diberangkatkan ke Makkah dan Madinah.

"Untuk ke Istanbul, kami membuka tiga kali keberangkatan dari Pekanbaru, yakni
di awal tahun dan saat liburan sekolah. Alhamdulillah, pada awal April lalu,
kami sudah berangkatkan jamaah umrah plus Istanbul, Turki," kata Pimpinan PT
Muhibbah Mulia Wisata, Drs Ibnu Masud, kepada Riau Pos, Senin (25/4).

-- dst... lihat Riaupos:

Read more:
http://riaupos.co.id/news/2011/04/paket-umrah-liburan-sekolah/#ixzz1LAHywtvu