Ass wb
kepada para dunsanak di rantau net,.
soal penangkapan yet kahar dan lalu di duga membawa shabu2,ini yg saya
informasi kan,karna penangkapan itu seperti nya ada unsur politis,oleh sebab
itu kalau memang demikian kita prihatin dgn itu,karna uni yet setau saya (yg
malam itu tlp saya)dia tidak tau bentuk shabu2 itu seperti apa yg dia tau sudah
ada di jaket .
soal uni yet saya sering berkordinasi soal bantuan baik itu gempa,banjir
dll,dia punya data yg cukup lengkap soal ketidak beresan pemerintah pd pariaman
dan pernah data itu dia lihat kan sama saya,ketika kejogja.
saya hanya ingin dunsanak tau bahwa ketika di bawa polisi lalu tes urin hasil
nya juga negatif,saya menjadi heran aja ketika saya informasi kan berita ini
dan memang info awal saya copy paste dari tulisan iva yg bersama dia ketika
ditangkap,kok di illis ini malah membahas soal LSM.......?oleh sebab itu mari
lah kito dukung jiko ado yg tidak beres soal penangkapan uni yet kahar,...
aliumar