Ado ambo danga surang induak mamberangan anaknyo: "Anak Anjiang!"
Dengan kalem si anak manjaok: "Ooo amak anjiang yooo?"

On 5/23/11, Reni Sisri Yanti <resy_2...@yahoo.com> wrote:
> Kata-kata Hinaan dan Makian Tak Akan Membuat Aku Terhina atau Termaki.
> Begitu
> Juga, Sebuah Kata Anjing Tak Akan Segera Merubah Aku Menjadi Anjing. Namun
> Saat
> Aku Mencoba Membalas, Dengan Berkata Kamu Anjing, Maka Pada Saat Itu Tak
> Ubahnya
> Aku Sudah Seperti Anjing!
>
> kalimat diatas sangat bermakna sekali.......
> dan kalimat ini ambo copy dari obrolan anak2 pemuda kampung ambo yang lagi
> beradu andapek dalam rapat online di FB,
> [...]

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA
"Kepedulian sanak terhadap anak-anak nagari ditunggu. Mari sisihkan rejeki
kita Rp.250.000 untuk satu paket baju seragam bagi anak-anak yang tak
bersekolah, hanya karena tak sanggup beli baju seragam". Transfer infaq
sanak ke rek YPRN No. 0221919932 Bank BNI