From: Evy Nizhamul <hyvn...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 23 May 2011 19:41:08
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [R@ntau-Net] Paderi.......gerakan pembaharuan..

Assalamualaikum, wr. wb

Dusanak sakampuang yang dirahmati ALLAH

Sengaja saya menukar judul subyek milis ini, karena saya tak ingin bila subyek
ini jadi perhatian publik dunia maya.

Cari judul yang bagus ah.....

Saya punya buku " Republik Murni " yang di beri oleh seseorang teman dari dunia
maya. Saya gak tau apakah buku ini produk pesantren Chicago itu.

Jujur ada beberapa yang saya setujui, misalnya : masalah poligami dan bahkan
ada
kebimbangan seputar jilbab. Ada yang tidak saya setujui dan akhirnya membuat
saya jadi bertanya tanya. Oleh karena itu saya ingin ada sebuah " rekomendasi "
atas kebenaran isi buku itu.

Bagi yang berminat akan saya kirimkan melalui jalur pribadi, terutama bagi
dusanak yang memang memberikan perhatian besar bagi perkembangan islam.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada yang kurang berkenan, dengan cara ini.

Wassalam,

 ~ 3vy Nizhamul~
(Kawasan Puspiptek, Kota Tangerang Selatan)