Salah seorang staf FKUI berminat menampung Yudi. Ambo kenal elok jo dr Zunilda
ko. Kalau ado nan atau Sanak Yudi nan baprestasi ko, ambo bisa mancomblangi si
Yudi jo dr Zunilda. Silakan hub ambo di 0811819466
------Original Message------
To: rantaunet@googlegroups.com
Subject: Fw: [kbk_fkui_2005] Inspiring story: satu lagi kisah perjuangananak
bangsa yang membanggakan
Sent: May 25, 2011 08:15

------Original Message------
From: dwiana ocviyanti
Sender: kbk_fkui_2...@yahoogroups.com
To: Milis KBK FKUI 2005
ReplyTo: kbk_fkui_2...@yahoogroups.com
bangsa yang membanggakan
Sent: May 25, 2011 07:51

  Alhamdulillah, mulia sekali niatnya dr Nilda... mungkin bisa kirim email ke
koran Singgalang untuk cari tahu alamatnya? Moga-moga ada anak-anak seperti ini
yang juga diterima di FKUI sehingga bisa kita bantu untuk menggapai
cita-citanya..
Dwiana Ocviyanti Idrus
  To: kbk_fkui_2...@yahoogroups.com From: nil...@indosat.net.id Date: Wed, 25
May 2011 07:43:07 +0700 Subject: RE: [kbk_fkui_2005] Inspiring story: satu lagi
kisah perjuangan anak bangsa yang membanggakan   Mau nangis deh bacanya,
walaupun saya banyak tau orang Minang yang perjalanan hidupnya “unbelievable”
buat anak sekarang.
Rasanya saya mau menawarkannya tinggal di rumah saya, tak jauh dari ITB,
gratis, bersama keponakan saya.
Keluarga saya sudah biasa melakukan hal demikian.
Gimana caranya ya?

From: kbk_fkui_2...@yahoogroups.com [mailto:kbk_fkui_2...@yahoogroups.com] On
Behalf Of dwiana ocviyanti Sent: Wednesday, May 25, 2011 7:13 AM To: Milis KBK
FKUI 2005 Subject: [kbk_fkui_2005] Inspiring story: satu lagi kisah perjuangan
anak bangsa yang membanggakan

Sumber dari koran lokal Padang:
http://hariansinggalang.co.id/sgl.php?module=detailberita&id=6368 Penjual Kayu
Bakar itu Diterima di ITB: JARUM jam menunjukkan pukul 15.00 WIB, Minggu
(22/11), saat Singgalang bertandang ke rumah sederhana milik keluarga Yudi
April Nando, 19, anak hebat SMA 1 Pariaman peraih nilai tertinggi UN IPA SMA
2011. Rumahnya di Korong Buluah Kasok, Nagari Sungai Sariak, Padang Pariaman.
Rumah itu amat sederhana, sesederhana anak hebat yang tinggal di dalamnya.
Dinding rumah diplester seadanya. Waktu gempa, rumah ini mengalami kerusakan
parah. Halaman ditumbuhi gulma panjang sejengkal. Di salah satu sudut tampak
seonggok biji cokelat (kakao) sedang dijemur. Singgalang mengetok pintu rumah
sederhana itu. Ingin bertemu si anak hebat yang tinggal di sini. Setelah
beberapa kali diketok, muncul sosok pemuda tinggi jangkung. Lalu ia bertanya.
“Cari sia da? “Mancari Yudi April Nando...,” “Ambo Yudi, ado apo da?” Jawab si
jangkung itu. Setelah memperkenalkan diri, pintu rumah pun
berbagi meringankan derita bangsa