Baik pak,ambo mendoakan bapak segera sehat dan dapat melakukan
aktifitas sebagaimana biasonyo,terimakasih juo ateh responnyo dunsanak
nan lain,mengenai pembicara dari generasi muda memang blm
terjadwal,tapi karena forum iko adolah dialog interaktif,diharapkan
terjadi diskusi yg hebat,utk itu diharapkan peran serta secara aktif
untuk meramaikan acara ini,dari semua kalangan acara ini terbuka untuk
umum,tidak terbatas hanya untuk masyarakat bekasi,tapi untuk seluruh
masyarakat minang perantauan,dan gratis dapek lo snack dan makan siang
dan mancaliak hiburan,kami tunggu khadiran dunsanak kasadonyo.labiah
rancak bilo sms konfirmasi khadiran kabakek ambo.
Salam
Nuraini
Mobile 081315124109