________________________________
Dari: "taufiqras...@rantaunet.org" <taufiqras...@rantaunet.org>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Terkirim: Jum, 10 Juni, 2011 06:22:24
Judul: Re: [R@ntau-Net] Pendidikan di Bukittinggi Mulai Merambah Pascasarjana

MakNgah,

MM..Magister Management kalau STIE ..Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi

STAI ..Sekolah Tinggi Agama Islam

STKIP. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Biasonyo di daerah nan alun memungkinkan mendirikan Universitas, pihak
Yayasan/sponsor  akan memulai dengan mendirikan beberapa sekolah tinggi jurusan
tertentu sesuai pasar yang ada dimasyarakat

---TR
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT