Assalamu'alaikum,

Barusan minggu kemaren baru selesai membaca Novel Presiden Prawiranegara
karya Pak Akmal. Bila memungkinkan apakah ada kelanjutan dari Novel
tersebut. Sampai Kuding kembali ke Jogja dan sehabis itu balik lagi
mengungsi ke Ranah dikarenakan ketidak amanan negeri dibawah kediktatoran
Presiden Soekarno?...

Ada hal yang sangat saya apresiasi sekali di Novel ini yaitu ketika penulis
menggambarkan pertengkaran mulut antara Sutan Syahrir dengan Soekarno di
pengasingan pertama setelah ditangkap Belanda. Bila Papa saya membaca ini,
tentunya dia akan tertawa terkekeh-kekeh, sudah kebayang hehe..

Congratulation..

Wassalam

Rina, 33th, batam