From: jun aidi <malinbasa2...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sun, 26 Jun 2011 17:53:26
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Diskusi Ilmu Sel di Davos Swiss

Batua dinda doto, kok dicaliak pamandangan dari aripan turun ka danau singkarak
saroman jo titlis turun ka danau lugano

On Mon Jun 27th, 2011 8:34 AM CST Rahyussalim wrote:

>Ralat snek...Maninjau harusny...Singkarak
>
>berbagi meringankan derita bangsa

 kampung setiap 10 menit mulai pukul 06 pagi hingga 11 malam. Saya tanpa
khawatir tersesat didalam kampung itu...Kedua adalah ada satu gedung yang
disebut dengan Kongres Zentrum.... Nah ini yang saya suka. Dan di Gedung inilah
para ahli orthopaedi baik saintis, praktisi, ahli sel dsb berkumpul 'berperang'
saling menyerang hasil penelitiannya untuk memperoleh award. Sebuah kampung
ditengah lembah berhasil dibuat bernilai oleh orang Suisse. Nah...bagaimana
dengan ranah minang...AWAK Tantu pulo BISA....