2011/7/5 Bunda Nismah <nismahru...@gmail.com>

> Pak Jacky janganlah posting untuk hal2 yang kecil ini diforward pula ke
> petinggi PoLRI. Kita focuskan kepada hal2 yang lebih besar. Dulu saya ada
> punya teman berfamily dengan Kapolda. Dia minta tolong kepada Kapolda untuk
> membuat SIM. Kapolda mengatakan kok soal SIM saja dia minta tolong?
> Kita harus meletakkan sesuatu pada tempatnya.

Bundo, sepertinya konteksnya bukan minta tolong membuatkan SIM, tetapi
melaporkan masalah dalam pelayanan pembuatan SIM. Menurut saya, seorang
pimpinan perlu tahu keadaan nyata di lapangan, paling tidak berdasarkan
laporan. Jangan sampai dikira semua berjalan baik-baik saja.

--
Abu 'Abdirrahman, Ahmad Ridha bin Zainal Arifin bin Muhammad Hamim
(l. 1400 H/1980 M)