Assalamualaikum ww para sanak sapalanta,

Awal Mei 2011yang lalu saya terserang virus herpes zoster, dengan bintil-bintil
di belakang telinga kanan, leher kanan, serta bahu kanan. Setelah diobat,
Alhamdulillah sudah sembuh. Pada saat ini saya memakai Elma buatan Sweden yang
diproduksi di Indonesia.

Namun nyerinya tidak hilang. Sakitnya Allahurabbi, sehingga sering saya tidak
bisa tidur.

Adakah di antara sanak yang tahu obat yang mangkus untuk menghilangkan nyeri
ini, baik obat resep dokter maupun obat tradisional ?  Mohon saya diberitahu.

Terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya.

Wassalam,
Saafroedin Bahar.

Sent from my iPad