From: Herman Moechtar <hmoech...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Wed, 27 Jul 2011 11:08:16
To: Rantau Net<rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [R@ntau-Net] Terima kasih

Bapak dan Ibu yang saya hormati,

Ass.Wr. Wb.
Pada hari jumat siang 15 Juli 2011 yang lalu saya telah dikukuhkan sebagai
Profesor Riset yang ke 338 (Nasional), atau yang ke 18 (Kementerian ESDM) dan
yang ke 8 di Badan Geologi. Judul orasi saya: Penerapan
Sedimentologi-Stratigrafi dalam kajian Tektonik, Fluktuasi muka laut dan
Perubahan iklim Plistosen Akhir-Holosen di Indonesia.

Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak dan Ibu sehubungan
hal tersebut di atas.

Wassalam,

Herman Moechtar