From: zubir.a...@gmail.com
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Mon, 1 Aug 2011 07:53:13
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Mekah 20 Sept 1979-"Allah swt selalu menjaga Tawaf
 di Kakbah sepanjang masa-jb".

   Sanak Hilman Mahyuddin nn diRahmati Allah Azza Wajal n sanak palanta nn
dihormati.

   Senafas jo carito Etek Fatimah tu,iko informasi nn JB peroleh dari seorang
pendam ping JB(mhs Ina) ukatu melaksanakan Haji tahun 1983.JB naik Haji dari
Turki,masih aktif sebagai diplomat RI di KBRI Ankara.

   Manuruik sdr.Solihin(pendamping JB),sewaktu Masjidil Haram tamasuak area
Kakbah,dikusai oleh perusuh bersenjata Iran thn 1979 tu selama duo hari duo
malam n ado juo nn mangecekkan tiga ari tigo malam,kegiatan Tawaf tetap jalan n
ramai TANPA henti walaupun area Kakbah sudah dikusai gerombolan perusuh.
    Manuruik Solihin,dalam kerumunan hamba2 Allah yang sedang tawaf itu
terdapat kl 10 orang jamaah haji dari Indonesia.
    Mereka semua melakukan tawaf dengan khusuk,"sampai selesai",selama tiga
hari tiga malam,tanpa istirahat n makan.
    Dengan berlinang air mata n sesungukkan,sdr.Solihin meneruskan
ceritanya;rupanya Allah yang Maha Perkasa n pengasih,"memberikan perlindungan n
Rahmatnya" kepada rombongan hambaNya yang sedang bertawaf itu dengan
"kekuatanNur n KekuasaanNya,sehingga tanpa sadar",mereka ini menyelesaikan
Tawafnya pada saat angkatan bersenjata SA membersihkan area Kakbah dari kaum
perusuh.

   Konon menurut Solihin,semua mereka yang terjebak tawaf itu,jatuh
pingsan(semua jamnaah nn manusia-kl 60 jamaah,sedangkan jamaah
"lainnya",menghilang entah kemana-jamaah Malaikat nn diutus Allah untuk
meramekan tawaf disekeliling Kakbah kali.

   Teringat JB akan ungkapan nn masyhur bahwa Allah akan selalu meramekan
Kakbah dalam situasai nn bagaimanapun jua dengan orang yang bertawaf sampai
Kakbah itu diangkat dari muka bumi ini.Allhu Akbar 3x betapa Engkau ya Allah
telah menepati janjiMu akan selalu menjaga Kakbah dengan makhluk2Mu yang
bertawaf.

   Manuruik Solihin selanjutnya,jamaah haji nn manusia itu,dibawa ke Rumkit
milik kerajaan di sekitar Makkah al Mukaramah n dirawat dengan fasilitas ala
kerajaan SA.Setelah pulih kesehatan mereka baik jasamani mopun rohani mereka
diperboehkan pulang dengan mendapat "medali or sertifikat kerajaan SA",sebagai
pahlawan2 ketauhidan n surituladan manusia nn beriman."

   Ketika ditanya salah seorang jamaah haji Indonesia nn pernah terjebak itu
selama tiga hari tiga malam,jamaah ini  mengatakan bahwa mereka baru saja
selesai melakukan tawaf beberapa menit nn lalu n bermaksud melaksanakan sa'I.
   Kalau Allah swt sudah berkehendak semua bisa terjadi,para jamaah nn
disandera selama tiga tiga malam itu merasa baru saja selesai tawaf beberapa
waktu nn lalu.Allahu Akbar3x.

   Dari curito sdr.Solihin ini,JB ingek curito tujuah manusia Guan n seekor
anjing mereka nn banamo Qitmir dilalok-an Tuhan Seru Sekalian Alam selama kl
350 tahun.Mereka lari ke Gua menyelamatkan diri dari penguasa nn lalim.
   Ketika mereka terjaga,saling bertanya sudah berapa lama mereka
tidur.Jawabannya pantau bagalau,ado nn maraso baru sajam nn lalu,ado maraso
satangah jam nn lalu,adolo satangah hari.Kajadian salanjutnya tanyokanlah ka
sanak St Sinaro or kakamanakan M.Ridha.

   Nan jaleh,di kedua peristiwa ini,bagi Allah Azza Wajjal,tidak ada masalah nn
musykil,makhlukNya bisa dilalok kan bilangan hari bahkan ratusan tahun tapi si
makhluk merasa baru terjadi beberapa saat nn lalu.Memang makna n hakikat "KUN
FAYAKUN" hanya Allah nn Maha memahamni n mengetahui akan makna n tujuaannya.

    Selamat manunggu wakatu babuko beko sore.

    JB, Dt Rajo Jambi,72thn,sk Mandailiang,Padusunan,Piaman,kini di Betawi.